DAERAH

Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan S.H.,S.I.K.,M.Si mengatakan operasi ketupat menumbing sudah berakhir

Poros indonesia, Sungailiat – Dengan berakhir nya operasi Ketupat Menumbing 2022 Polres Bangka, selama 12 hari dari tanggal 28 April sampai 9 Mei 2022, ini merupakan perasi dalam rangka pengamanan arus mudik dan arus balik 2022 serta demi kelancaran aktivitas masyarakat sebelum dan sesudah pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1443 H diwilayah Kab.Bangka. selasa 10 Mei 2022

Dengna hal tersebut Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K.,M.Si mengatakan terima kasih dan mengapresiasi kepada masyarakat Kab.Bangka yang melaksanakan mudik. selama hari Raya Idul Fitri atau lebaran tahun 2022 .

Kami sangat berterima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang telah mudik ke Kab.Bangka serta mendengarkan himbauan tetap mematuhi peraturan dan Prokes, sehingga mudik berjalan aman, sehat dan lancar, ujar Kapolres.

Selain itu pula terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan dan instansi terkait yang terus berupaya secara optimal dalam memberikan pelayanan serta pengamanan agar mudik berjalan aman dan lancar, tegas Kapolres mengakhiri. (Abdul Rais).

Shares

BACA JUGA

HUT ke-5, gerakan peduli sesama Sambas kembali laksanakan kegiatan sosial 2022

Ade Darmansyah