DAERAH

Kapolres Bangka beserta Forkopimda Bangka melaksanakan start sepeda gembira (Fun Bike)

Poros Undonesia, Sungailiat – Bertempat di halaman Polres Bangka,Kapolres Bangka beserta Forkopimda Bangka melaksanakan start sepeda gembira (Fun Bike) dalam rangka hari Bhayangkara Ke 76 dan Finish di Pantai Tikus Emas Sungailiat.Minggu (19/6/2022)

Selain di Polres Bangka pelaksanaan sepeda gembira (Fun Bike) juga dilaksanakan serentak diseluruh Polda dan Polres se Indonesia.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan S.H.,S.I.K.,M.Si, Bupati Bangka Mulkan,SH.,MH, Pabung Kodim Bangka Letkol inf.Gontor Karo Karo,Sekda Bangka Andi Hudirman ,Waka Polres Bangka Kompol. R.Wardhana Utama,S.I.K., Ketua Bhayangkari Bangka,Ketua PKK Bangka, Danki senapan B141, Danki Brimob, Pju Polres Bangka, Kadis Kab.Bangka, para club sepeda Sungailiat dan personil Polres Bangka.

Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan,S.H.,S.I.K.,M.Si menjelaskan dengan kegiatan sepeda gembira (Fun Bike), pagi hari ini terjalinnya Talisilahturahmin yang erat dan sinegitas TNI – Polri bersama Pemda Bangka dalam melaksanakan kewajiban tugas masing masing untuk kepentingan masyarakat.

dalam rangka hari Bhayangkara ke 76, kami harapkan doa nya dari masyarakat, sebagai petugas Kepolisian Negara Republik Indonesia yang berada di Kab.Bangka diberikan kekuatan untuk menjalankan amanah sebaik baiknya sebagai pelayanan, pengayom dan pelindung masyarakat sehingga ketentraman konduktifitas Kamtibmas di wilayah Kab.Bangka terus tercipta secara kondusif, ujar Kapolres.

BACA JUGA :   Saimah warga desa Pulosari senang akan kehadiran MCS BPJS hadir di desanya

Setelah Finish di Pantai Tikus Emas, kegiatan sepeda gembira (Fun Bike) dilakukan hiburan dengan pengundian hadiah atau doorprize. (Abdul Rais)

Shares

BACA JUGA

Bunga Desa Cipanjalu Cilengkrang di kunjungi Bupati Bandung

Ade Darmansyah