DAERAH

Kejari Musnahkan Barang Bukti Narkoba dan Tindak Pidana Lain.

 

Poros Indonesia, Pgk Babel – Bertempat di Kantor Kejari Pangkalpinang Asisten Perekonomian & Pembangunan Ir. Suryo Kusbandoro,MM Mewakili Walikota Pangkalpinang Menghadiri Undangan Acara Pemusnahan Barang Bukti Perkara Tindak Pidana Narkotika dan Tindak Pidana Umum Lainnya oleh Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang didampingi Satpol PP, Bagian Hukum.

Hadir dalam pemusnahan ini Kepala BNN Kota AKBP Noer Wisnanto,S.IK , Kadinkes Kota DR.dr.M.Hakim serta dari Kapolres Pangkalpinang

Barang bukti yang dimusnahkan adalah jenis ekstasi,shabu dan ganja serta kelengkapan alat bukti lain seperti timbangan , handphone dan lainnya yang dipergunakan tersangka dengan cara dilebur dan dibakar serta dilkukan penandatanganan barang bukti dan barang sitaan.

Kajari Pangkalpinang Jefferdian,S.H.,M.H sampaikan bahwa tersangka bervariasi mulai yang tidak mampu sampai mampu dimana pengedar mas tahanan 6 – 10 Tahun sedang kategori pengguna akan dirhan secara medis dan mental.

Dijelaskan juga bahwa ini barang bukti terakhir dari 3 september dengan 29 tersangka yang kita musnahkan tahun ini terdiri dari 43 perkara dengan barang bukti sabu seberat 22,5 gram, ganja 16,47 gram dan 13 butir ekatasi dan beberapa alat bukti lainnya seperti hanphone,timbangan dan linggis serta parang.

BACA JUGA :   Temuan korupsi DD sebesar 650 Juta, Sekda Halsel Deksposis pemberhentian Kades Baru

kegiatan dibuka untuk umum adalah bagaimana mengetuk hati masyarakat dan mari kita jaga anak anak dan lingkungan kita dari narkoba agar kota kita bersinar bersih dari narkoba,pungkas Kajari.(D.Iskandar).

Shares

BACA JUGA

Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, SE. MM tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

Ade Darmansyah