DAERAH

Kelangkaan minyak kelapa. membuat ibu – ibu mengeluh.

 

Poros Indonesia, Pemalang – Dalam sepekan ini ibu ibu di wilayah kabupaten Pemalang selatan mengeluh dengan kelangkaan minyak kelapa atau yang sering kita sebut minyak sayur. Karena menurut ibu – ibu rumah tangga, minyak kelapa merupakan bahan pokok penting untuk memasak, sehingga membuat ibu- ibu mengeluh dengan kelangkaan minyak kelapa di wilayah pemalang selatan.

Seperti yang utarakan seorang ibu rumah tangga yang bertempat tinggal di desa Walangsanga kecamatan Moga kabupaten Pemalang, beliau mengatakan. ” Sudah seminggu ini kami sering ke kurangan minyak kelapa untuk memasak, pada kami sering keliling muter – muter ke warung, ke toko toko. Di sekitar kita bahkan kita ke luar desa lain untuk mencari minyak kelapa, stok nya pada kosong semua, jika ada pun harganya sangat luar biasa satu liternya 20 ribu. Kalau harga segitu kan memberatkan ibu – ibu di sini ”  ucap Nur Azizah.

Beliau juga berharap pada pemerintah kabupaten Pemalang ” Kami berharap pada pemerintah daerah agar segera mengatasi permasalahan kelangkaan minyak kelapa in,i agar segera mencari siapa yang menimbun minyak kelapa sehingga stok di toko toko kosong.

BACA JUGA :   Kejaksaan Negeri Bangka memusnahkan barang bukti berupa narkoba jenis sabu

Karena dengan kelangkaan minyak seperti ini yang di rugikan masyarakat, karena minyak kelapa merupakan atau termasuk kebutuhan pokok penting, agar segera di atasi. ”  ucap Dra Nur Azizah . (m. abadan)

Shares

BACA JUGA

Pilkades antar waktu desa Kebanggan di menangkan Sarino

Ade Darmansyah