DAERAH OLAHRAGA

Ketua KORMI Kabupaten Bandung Hj Emma Dety mengajak masyarakat Kabupaten Bandung budayakan olahraga masyarakat.

Kabupaten Bandung, Poros Indonesia – Bale Drome Sabilulungan Pagi- pagi sekali dipenuhi ribuan masyarakat yang mengikuti kegiatan senam “BEDAS” dan masyarakat sangat antusias dengan kegiatan tersebut

Sementara itu menurut Ketua KORMI Kabupaten Bandung Hj Emma Dety yang juga istri Bupati Bandung H Dadang Supriatna mengatakan ke awak media Poros Indonesia, beliau berharap agar masyarakat kabupaten Bandung membudayakan olahraga masyarakat .

Yang tentunya olahraga ini tidak hanya senam tapi banyak- banyak olahraga yang memang lebih ke olahraga masyarakat , seperti hadangan, terus panahan, ketepel, dan juga bakpiak dan juga ada benjang dan PPSI dan ini meliputi semua elemen masyarakat.

Baik itu mulai tingkatan usia Balita sampai tingkat dewasa. Semua jenis penggiat olahraga ada di KORMI ujarnya.

Terakhir beliau berharap nanti di setiap kecamatan bisa membangkitkan gairah-gairah olahraga kembali tradisional nya, Olahraga kebugaran nya, dan juga olahraga tantangan nya.

Dimana disini olahraga tantangan nya adalah olahraga nya ada BMX, ada olahraga skate board, ataupun olahraga panjat tebing atau panjat gunung dan itu ada di sini, pungkas nya.  (Dadang)

Shares

BACA JUGA

Pencanangan pembangunan zona integritas, Bupati kunker ke BPN kabupaten Bandung

Ade Darmansyah