DAERAH

Kodim1406/Wajo sekaligus bertindak sebagai Dansatgas TMMD ke-113 Kodim 1406/Wajo,

Poros Indonesia, Wajo – Distrik Militer 1406/Wajo sekaligus bertindak sebagai Dansatgas TMMD ke-113 Kodim 1406/Wajo, Letkol Inf Muhamad Juanda Dinata, S.E mengecek perkembangan pembangunan saluran irigasi yang menghubungkan antara Desa Abbanuangnge dan Desa Mattirowalie Kec. Maniangpajo Kab. Wajo Sulawesi Selatan.

Selaku Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 113 Kodim 1406/Wajo Letkol Inf Muhamad Juanda Dinata, S.E melakukan Kunjungan langsung setiap saat ke lokasi TMMD, mengecek secara langsung hasil pekerjaan satgas dan warga mulai dari pra TMMD hingga saat ini, mengecek sudah sampai dimana perkembanganya. Karena hal tersebut tentunya agar semua pekerjaan program dapat terselesaikan tepat pada waktunya.

“Saya selaku Dansatgas akan selalu mengecek secara langsung hasil dari kerja personel satgas dan warga, agar hasil pekerjaan tersebut dapat selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. Motivasi dan semangat terus saya berikan kepada Personel satgas agar dapatnya bekerja penuh semangat dan tentunya mendukug segala fasilitas setiap anggota Satgas dalam membantu masyarakat di wiilayah tertinggal agar mereka dapat bangkit menuju masyarakat yang sejahtera sesuai dengan tujuan dari program TMMD” Tandas Dansatgas TMMD ke-113.

BACA JUGA :   Pemudik melonjak sampai 80 juta tahun 2022, Pemprov Banten siaga pantau jalur mudik

Menurutnya, pengecekan ke lokasi TMMD ke-113 ini selain memberikan semangat kepada prajurit Satgas TMMD juga untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat. Karena masyarakat sangat antusias bergotong royong bersama Satgas TMMD.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Danramil Maniangpajo. Kapten Inf Baharuddin, Para Perwira seksi Kodim 1406/Wajo Batuud Koramil Maniangpajo Serka Sumardi. (Pendim 1406/Wajo).Biro Wajo.

Shares

BACA JUGA

Rasito, korban rumah kebakaran terharu terhadap Kades Karangsari.

Ade Darmansyah