DAERAH

MCS BPJS kesehatan KC Pekalongan hadilr di desa Plakaran moga Pemalang.

 

Poros Indonesia, Pemalang – Sesuai komitmen Kepala Badan penyelenggaraan jaminan sosial( BPJS) kabupaten Pemalang untuk memudahkan melayani peserta BPJS, sehingga menghindari tatap muka dan berkumpulnya peserta BPJS kesehatan di kantor kabupaten Pemalang.

Beliau mengadakan program mobil Costumer servis (MCS) BPJS kesehatan atau yang sering kita kenal jemput bola pelayanan BPJS kesehatan di wilayah kerjanya, dengan agenda satu sebulan sekali di adakan di tiap tiap kecamatan di wilayah kabupaten Pemalang.

Rabu 22/12/2021 kegiatan pelayanan jemput bola BPJS kesehatan kegiatan untuk kecamatan Moga dipusat kan di desa Plakaran. Kegiatan tersebut di sambut baik dan gembira oleh warga desa Plakaran dan sekitarnya. Seperti yang di ungkapan oleh salah satu peserta BPJS kesehatan yang telah ikut memanfaatkan kegiatan pelayanan MCS BPJS kesehatan. ” Kami ucapkan terima kasih, BPJS kesehatan yang telah berkenan mengadakan kegiatan jemput bola pelayanan BPJS kesehatan di desa Plakaran. Sehingga kita semua warga desa Plakaran tidak usah jauh jauh ke kantor BPJS kabupaten pemalang ” ucap Slamet pada media poros Indonesia.

BACA JUGA :   Batuan CSR PT Putera Sarana Shakti dan PT. Bangka berupa 12,5 ton beras

Adapun jenis kegiatan yang di layani dalam kegiatan MCS BPJS kesehatan. 1 sosialisasi tentang seputar BPJS kesehatan. 2 pendaftaran baru peserta. 3 pencetakan kartu beda nama. Bena NIk. Beda alamat.

Dalam kesempatan itu kepala desa Pakaran mengatakan ” sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada kepala BPJS kesehatan kabupaten Pemalang yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Yang pasti kegiatan ini sangat bermanfaat buat warga kami yang telah menjadi peserta BPJS kesehatan ”  ucap Nur Laila selaku kepala desa Plakaran kecamatan Moga kabupaten Pemalang. Menurut keterangan kepala BPJS kesehatan kabupaten Pemalang ” untuk kegiatan MCS BPJS kesehatan KC Pekalongan untuk tahun 2022 akan di adakan untuk kecamatan Pulosari dli desa Pulosari pada tanggal 19/1/2022..Alhamdulilah di tahun 2022 untuk jedwal kegiatan MCS sudah terjadwal semua” tutur Asmar selaku kepala BPJS kesehatan kabupaten Pemalang. (.M.abadan )

Shares

BACA JUGA

Bakti Sosial Persatuan Jaksa Indonesia dan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Daerah Pangkalpinang di Opas Indah.

Ade Darmansyah