DAERAH

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan struktural lingkungan Pemkab Bangka

 

Sungailiat, Poros Indonesia – Pemerintah kabupaten Bangka adakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan struktural di lingkungan Pemkab Banhka, yang dipimpin langsung Bupati Bangka Mulkan SH.MH pada hari Senin siang (31/01/2022).

” Usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi, Pratama Administrator dan Pengawas, Bupati Bangka Mulkan SH, MH dalam sambutannya mengatakan, sehubungan dengan pelantikan ni adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan pemerintah, jadi bukan ada hal-hal tertentu, tetapi ini demi kebutuhan organisasi yang, ada di Pemkab Bangka.

Ia menambahkan pelantikan ini juga untuk optimalisasi terhadap percepatan pembangunan ataupun pelayanan publik yang ada di kabupaten Bangka dan Ia berharap bagi para pegawai-pegawai yang dilantik pada hari ini, dapat melanjutkan pekerjan-pekerjaan dan saling berkolaborasi dan sangat berharap agar tidak ada lagi ego sektoral, jelas Mulkan.

” Mari kita bawa nama pemerintah, kabupaten Bangka.dan tidak membawa nama OPD-OPD. Karena ini merupakan suatu amanah, jabatan yang kita emban bukan untuk siapa-siapa, bukan untuk kita-kita yang ada ada di sini, bukan untuk kepentingan pribadi. Tetapi amanah Jabatan yang kita emban untuk kepentingan Masyarakat Kabupaten Bangka, ungkap Bupati Bangka Mulkan SH, MH mengakhiri.¬† (Imron)

Shares

BACA JUGA

Bangka Investama Mandiri ( BIM ) lakukan doa bersama warga kelurahan Matras, sebagai bentuk kebersamaan dan menjalin silaturahmi

Ade Darmansyah