DAERAH OLAHRAGA

Pembukaan kegiatan turnamen sepak bola veteran Jurung Cup tahun 2022

 


Bangka, Poros Indonesia – Acara dihadiri oleh Bupati Bangka Mulkan SH.MH yang dilaksanakan di desa Jurung Kec. Merawang, yaitu acara  pembukaan kegiatan turnamen sepak Bola veteran Jurung cup tahun 2022, acara turut dihadiri yang punya
daerah yaitu kepala desa Jurung beserta jajaran yang hari ini telah memfasilitasi kejuaraan Veteran Cup di desa Jurung, camat Merawang beserta ibu ketua tim PKK kabupaten Bangka, Ketua Askab kabupaten Bangka, para kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkab Bangka, direktur PDAM Tirta Bangka, pimpinan Baznas kabupaten Bangka, Kapolsek Merawang atau mewakili, Danramil Merawang atau mewakili, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas desa Jurung, ketua panitia dan anggota panitia, para wasit yang nanti akan memimpin pertandingan ini, yang kita harapkan klub netralitas para veteran yang sore hari ini akan bertanding yaitu, desa Penyak berharadapan dengan Tim Mendo Barat yang sudah siap sedia, para peserta turnamen veteran Jurung Cup sebanya 62 klub.

Dalam kata sambutan nya, bupati mengatakan, kami selaku pemerintah daerah kabupaten Bangka mengucapkan terima kasih kepada kepala desa Jurung dan jajaran, serta para panitia yang telah memfasilitasi terhadap kegiatan kejuruan Jurung Cup untuk tahun 2022 ini. Karena olahraga sepakbola inilah merupakan salah satu olahraga yang sudah memasyarakat dan dicintai kalangan masyarakat, baik dari usia muda sampai ke usia tua, perempuan dan laki-laki, sangat mencintai olahraga sepakbola ini. Dan inilah yang harus sama-sama kita kembangkan bersama dengan kegiatan-kegiatan olahraga ini, terutama meningkatkan silahturahmin kita, ucap nya.

BACA JUGA :   Pembukaan sosialisasi pengelolaan ADPD dan DD diatur oleh Perbup Bandung

Di dalam lapangan kita anggap berlawan, tetapi di luar kita keluarga besar. Kami atas nama pemerintah daerah berterima kasih atas kesadaran dan partisipasi masyarakat di desa Jurung ini untuk mendukung, yaitu suksesnya pelaksanaan vaksinasi di desa Jurung, yang sampai hari ini mencapai 82%. Bahkan mungkin sudah melebihi. Dan inilah yang harus kita kerjakan dan dukung bersama. Karena ketika kondisi kita aman, nyaman semua kegiatan dapat dilaksanakan. Baik kegiatan keagamaan, kemasyaratan maupun olahraga kita, ucap nya.

Sehingga kami sangat mendorong dan mengajak semua masyarakat kita mari kita bersama-sama menjaga kondisi kita agar aman dan nyaman, sehingga masyarakat bisa melaksanakan kegiatan sebaik-baiknya. Dan kegiatan kita di masyarakat dapat kita laksanakan dengan baik. Kita mulai 1 Oktober kemarin kita sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti kegiatan olahraga. Ini yang harus kita lakukan terus menerus. Tetapi kalau kondisi tidak aman, tidak nyaman kita tidak bis melaksanakan kegiatan kita.

Kami mengucapkan terima kasih atas kesadaran ibu bapak desa Jurung dan partisipasinya atas suksesnya vaksinasi kita. Karena kesehatan itu sangat penting bagi kita, tidak ternilai bagi kita. Dan juga kesehatan itu untuk diri kita sendiri, bukan untuk orang lain. Tadi itu baru kita melihat mengunjungi masyarakat kita yang sedang sakit. Hilang semua nikmat kita, hilang semua. Walaupun di rumah masak daging atau ayam, tetapi ketika kita tidak sehat semua hilang nikmat kita. Dan kita tidak bisa melaksanakan aktifitas kita, biasa bercengkrama dengan keluarga , dengan sanak saudara, dengan teman-teman kita, tetapi ketika keadaan kita tidak sehat ini menjadi masalah kita.

BACA JUGA :   Kantor Pos cabang Pulosari membagikan pembayaran BPNT tahun 2022

Jadi mari kami mengajak masyarakat kita karena kita belum selesai. Kita baru 82%. Berarti masih tersisa 18% lagi yang kita targetkan 100%. Sehingga anak-anak kita umur 6 tahun ke atas semuanya harus tervaksinasi. Jangan sampai ada aturan dari pemerintah pusat, bahwa anak-anak kita tidak bisa bertatap muka belajar. Cukuplah 2 tahun ini kita terbelenggu, terkekang dengan covid-19.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung program vaksinasi kita, sehingga pada akhir Desember tadi sesuai yang ditargetkan pemerintah pusat minimal 70% kita bahkan mencapai 75%. Dari target 178 ribu di akhir Desember kita mencapai 188 ribu. Ini luar biasa karena kerja keras kita bersama. Sehingga apapun kegiatan kita bisa kita laksanakan dengan baik.

( Imron)

Shares

BACA JUGA

Amdan SPd menang mutlak Pilkades Goa Boma. Jumlah 1.146 suara atas rivalnya Fransiska.

Ade Darmansyah