DAERAH

Pemdes Plakaran kabupaten Pemalang ucapkan terima kasih pada BPJS kesehatan KC Pekalongan

 

Poros Indonesia, Pemalang — Dibentuk untuk melayani peserta nya, badan penyelenggara sosial jaminan sosial /BPJS kesehatan,  kantor cabang Pekalongan akan mengadakan mobil customer service atau yang kita kenal pelayanan jemput Bola pada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut peserta BPJS bisa konsultasi tentang BPJS. Pendaftaran peserta baru. Cetak kartu perubahan atau salah nama alamat atau beda NIK. Semua di layani peserta BPJS mandiri maupun BPJS PBI, atau BPJS yang dari pemerintah .

Pemerintah desa Plakaran kecamatan Moga kabupaten Pemalang dengan rencana akan di adakan kegiatan jemput bola BPJS di desa plakaran. ” Kami atas nama  pemerintah desa Plakaran dengan rencana mau di adakan kegiatan pelayanan jemput bola BPJS. Kami ucapkan terimakasih dengan kepada pihak BPJS KC Pekalongan yang telah berkenan mengadakan kegiatan tersebut sehingga warga kami merasa terbantu sehingga tidak usah jauh – jauh ke kantor cabang BPJS pemalang”.

Mengingat karena desa kami jauh dari kantor BPJS kabupaten pemalang. ”  ucap Eka resmi selaku perangkat desa Plakaran yang merasa senang dengan kegiatan jemput bola pelayanan BPJS.

BACA JUGA :   Terkait dugaan tambang ilegal dekat Bandara Pangkalpinang

Ada pun rencana kegiatan mobil customer service/ jemput bola pelayanan BPJS kesehatan di laksanakan di pendopo balai desa Plakaran. 22/12/2021, diakhir wawancara pemerintah desa Plakaran kecamatan Moga, yang mana dalam wawancara sangat  mengucapkan terimakasih juga kepada pihak Kepala BPJS kesehatan kabupaten pemalang yang telah mengajukan untuk di lakukan jemput bola pelayanan BPJS kesehatan. (.M.abadan)

Shares

BACA JUGA

Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan,SH.SIK.MSi gelar latihan rutin dan berkala, guna meningkatkan kemampuan dan kesiapan personil Polres Bangka.

Ade Darmansyah