DAERAH

Pencanangan pembangunan zona integritas, Bupati kunker ke BPN kabupaten Bandung

Poros Indonesia, kabupaten Bandung – Dalam melaksanakan perancangan pembangunan zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani(WBK dan WBM) dilingkungan kantor pertanahan Kabupaten Bandung.

Dikatakan Bupati bandung, saya sangat mengapresiasi adanya perancangan dan pembangunan zona Integritas ini, Artinya semangat untuk melakukan percepatan dan perubahan ini sangat luar biasa, Semoga dapat di Implementasikan terutama dalam hal pelayanan,” ucap Bupati Bandung HM Dadang Supriatna S.Ip. M.Si

Masih dikatakan Bupati Bandung, Saya yakin masyarakat Kabupaten Bandung ini sangat membutuhkan penyelesaian Administrasi pertanahan. Dan Kurang lebih 400 ribu bidang tanah lagi kita dorong, Dan saya juga berharap bantuan kepada para kepala desa bahwa program pendaftaran tanah sistematis Lengkap (PTSL) ini harus sukses.

Karena walau bagaimana pun masyarakat kita butuh kepastian hukum, Salah satunya adalah Sertifikat tanah, Sebab Akta jual beli hanya pengganti kwitansi, Tapi yang sah itu adalah Sertifikat ” pungkasnya.

Selanjutnya, dikatakan Kadis BPN/ATR Kabupaten Bandung Julianto bahwa pihaknya telah menyiapkan program terkait PTSL bagi masyarakat kabupaten Bandung yang membutuhkan sertifikat tanah, hanya pihaknya menunggu data dari masyarakat itu sendiri” jelasnya.

BACA JUGA :   Soroti tambang ilegal jalan laut Bangka, Indonesia Police Watch (IPW) dan HNSI Kabupaten Bangka siap kawal ke Mabes Polri

Dan di harapkan dengan program ini dari masyarakat dapat menerima manfaat dari program PTSL untuk mendapatkan Sertifikat tanah. (Agus Muhtar )

Shares

BACA JUGA

Anton menang tipis dari petahana Nandot, dalam Pilkades desa Siaga 2021

Ade Darmansyah