DAERAH

Penutupan Bangka Expo tahun 2022,

Sungailiat, Poros Indonesia –  Penutupan Bangka expo tahun 2022 dihadiri oleh wakil Bupati Bangka Syahbudin S.IP. dalam kata sambutanya mengatakan, yang saya muliakan anggota DPR RI Perwakilan Provinsi Bangka Belitung, Bapak Ir. Rudianto Tjen dan saya banggakan Bapak Bupati Bangka Selatan, Bapak Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP, Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Bapak Iskandar, S.IP,  dan juga semua yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, ucap nya. Dan tak lupa saya sampaikan hormat kepada Kapolres Bangka, AKBP, Indra Kurniawan, S.H.,S.I.K.,M.Si, Perwakilan Kodim 04.13 Bangka, Bapak Bontor Karo-Karo Ketua, Pengadilan Negeri Sungailiat, Bapak Zulkifli, SH, MH, Ketua Pengadilan Agama Sungailiat, Bapak Aliyuddin, S.Ag., M.H. Sekda Bangka, Asisten, Staf Ahli Bupati, tenaga ahli Bupati, para perangkat daerah di lingkungan Pemkab Bangka, Camat, Lurah Kades, se Kabupaten Bangka, Ketua BPPD Propinsi Kepulauan Bangka Belitung sekaligus pengurus Kadin Kabupaten Bangka, Ibu Indriana, Ketua Kadin Kabupaten Bangka, Bapak Kwartanto Ketua dan Pengurus Apdesi kabupaten Bangka, kata Syahbudin.

BACA JUGA :   Bupati Bangka Mulkan sambut kepala kejaksaan negeri Sungailiat yang baru

” Kegiatan pameran yang sedang kita laksanakan pada malam hari ini adalah usaha kita upaya memberikan pelaku usaha ekonomi kreatif sehingga daerah dapat berdaya saing menuju Indonesia maju. Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga sukses dan lancar, jelasnya.

Kepada seluruh masyarakat pengunjung pameran ini, saya juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih karena telah dapat menjaga suasana yang aman, tertib dan sangat kondusif.

” Selama pameran ini berlangsung, semuanya tentunya didasari rasa tanggung jawab dan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga suasana yang kondusif bagi kehidupan bermasyarakat dimanapun kita berada tentunya.

Kita berharap rasa aman dan tentram ini dapat terus kita kembangkan. Kita jaga, dengan segala upaya yang kita lakukan agar daerah kita, Bangka yang kita cintai ini tetap kondusif sehingga kita bisa tetap melaksanakan kegiatan kita baik itu masyarakat dan pemerintahan bisa berjalan secara sinergis karena ketentraman, kedamaian, kerukunan Bangka ini adalah merupakan masa depan kita bersama.

BACA JUGA :   Tangkahan Batu Padas diduga ilegal di aliran sungai Bah Bolon Nagori Bah Jambi mengkawatirkan

” Oleh karena itu menjaganya wajib bagi kita semua, dan apabila ada yang merusaknya itu sama dengan kita merusak masa depan kita dan anak cucu kita. Dengan mengucapkan Alhamdulillahirabbil ‘alamin secara resmi kegiatan Bangka Expo tahun 2022 saya nyatakan ditutup, ucap Syahbudin mengakhiri.  (Imron)

Shares

BACA JUGA

Ketua Tim Wasev TNI Kunjungi TMMD Ke-113 Kab. Wajo

Ade Darmansyah