DAERAH OLAHRAGA

PGRI kecamatan Pulosari adakan Turnamen bulu tangkis menyambut HUT kabupaten Pemalang ke-447

 

Poros Indonesia,Pemalang – Dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Pemalang ke- 447, Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI) kecamatan Pulosari kabupaten Pemalang mengadakan turnamen bulu tangkis, dalam kejuaraan tersebut yang di selenggarakan pada hari Sabtu – Minggu. 15 – 16 /1/2022 bertempat di Gedung Gor Gedung Putih desa Cikendung kecamatan Pulosari.

Ada pun sistem yang di laksanakan dalam pertandingan turnamen bulutangkis terus dengan menggunakan sistem berregu. Karena di kecamatan Pulosari ada tiga Dabin. Di tambah dari guru SMP Negeri 2 Pulosari.

” Tujuan diadakan kegiatan turnamen bulutangkis beregu ini dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Pemalang ke- 447 dan sekaligus buat ajang silaturahmi antar sesama guru yang ada di kecamatan Pulosari,” ucap Suranto ke Dabin 3 Pulosari.

Dalam kejuaraan bulu tangkis beregu tersebut, yang di adakan selama 2 hari itu untuk juara umum di rebut oleh kontingan Beregu dari Dabin 3 Pulosari. Kegiatan turnamen bulutangkis beregu PGRI kecamatan Pulosari berjalan lancar dan sukses . Sesuai dengan tema nya untuk kontingan bulu tangkis beregu dari Dabin 3 yaitu KUMAD, Kemeringet. Madang. Walaupun juara umum tetap tidak sombong pada tim yang di kalahkan . Tetap senyum bersama, kalah menang wajar dalam pertandingan. ( M. Abadan)

Shares

BACA JUGA

Danramil 06/slt Mayor Daniel Arh.B Gala mendampingi Dandim 0413 Bangka,Kol.Inf.Denny Noviandi Bangka, menghadiri vidcom di gedung Sepintu sedulang

Ade Darmansyah