DAERAH

Plt Walikota Cimahi recheking di kelurahan Cibeureum dalam rangka lomba kelurahan tingkat provinsi Jawa barat

Poros Indonesia, Kota Cimahi – Plt.Walikota Cimahi Letkol.Ngatiyana melakukan recheking dalam kegiatan lomba kelurahan tingkat provinsi Jawa barat bertempat di kantor kelurahan Cibeureum Jalan Jenderal Sudirman, kota Cimahi, Rabu, (22/06/2022) .

Kegiatan Recheking ini dihadiri oleh Walikota Cimahi Letkol Ngatiyana sendiri beserta Jajarannya langsung melakukan Recheking ke kantor kelurahan Cibeureum , tampak hadir camat Cimahi Selatan Dani Bastian dan sebagai tuan rumah Ahmad Suparlan lurah Cibeureum.

Dalam kesempatan ini Walikota Cimahi Letkol Ngatiyana mengatakan ke awak media, beliau bererima kasih dan alhamdulillah hari ini Rabu,(22/06/2022) kita check ataupun recheking ke lapangan di Kel Cibeureum yang mana sudah masuk 3 besar dalam lomba kelurahan tingkat provinsi Jawa barat.

Tadi sudah di laksanakan ekspose oleh pak lurah Cibeureum, kemudian akan di check dilapangan kenyataan benar atau tidaknya dan beliau berharap mudah-mudahan Kel Cibeureum ini bisa mewakili kota Cimahi dan kita serahkan kepada tim juri sebagai penilaian beliau berharap Kel Cibeureum Juara Kesatu paling tidak juara kedua , tegasnya

BACA JUGA :   KADIN bekerja untuk warga kota Cimahi

Sementara itu Camat Cimahi Selatan Dani Bastian saya sebagai pembina kewilayahan sangat mensupport kegiatan ini. Kami sifat nya pembinaan dan beliau menambahkan bahwa persiapan nya sudah lama karena apa yang ditanyakan tim juri apa yang menjadi ke-unggulan innovasi di wilayahnya kemudian bisa bekerjasama apa tidak dengan pemerintahan, sehingga keterlibatan masyarakat sangat diperlukan , dan Camat Cimahi Selatan dani Bastian berharap kelurahan Cibeureum Juara Kesatu, ungkap nya.

Hal senada diungkapkan oleh lurah Cibeureum Ahmad Suparlan sangat terharu dengan kedatangan bapak Letkol Ngatiyana Plt.Walikota Cimahi yang mau datang ke Kel. Cibeureum sangat dihargai oleh pimpinan berterima kasih atas support bapak Plt.Walikota Cimahi, pungkasnya.

(Dadang)

Shares

BACA JUGA

Masyarakat Mengkubung Bangka terima bantuan Sembako dari kelompok tambang rakyat.

Ade Darmansyah