DAERAH

Polres Bangka laksanakan bhakti sosial menjelang hari Bhayangkara Ke 76,

Poros Indonesia, Sungailiat – Rngkaian menjelang Hari Bhayangkara Ke 76 Personil Polres Bangka laksanakan Bakti Sosial Religi yang mana difokuskan di (5) tempat ibadah.senin (20/06/2022)

” Kegiatan Bakti Sosial Religi dilaksanakan seperti Masjid Darul Muhajirin Sungailiat, Musholah Az Zikro Sungailiat, Gereja Pantekosta jl.A.Yani , gereja Katolik simpang jl.Jend Sudirman simpang Sriayu dan Klenteng Bakti Parit (4) mudah Sungailiat Kab.Bangka

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh masing masing Perwira Polres Bangka yaitu Iptu Kardonetso Siagian,SH ,Iptu Haris T, Ipda Firdaus dan Ipda Azhar dan personil Polres Bangka Serta Polsek Sungailiat.

” Dikesempatan lain Kapolres Bangka AKBP, Indra Kurniawan ,S.H.,S.I.K.,M.Si menyampaikan kegiatan Bhakti Sosial Religi ini dilaksanakan dalam rangkaian menjelang Hari Bhayangkara Ke-76 di Polres Bangka.

Kegiatan ini dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-76 tahun ini. Maksud dan tujuannya kegiatan ini adalah untuk menciptakan sikap toleransi antar umat beragama dan merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap seluruh agama di Kab.Babgka “,Jelas Kapolres

“Selain itu kegiatan Bhakti Sosial Religi yang dilaksanakan oleh Personil Polres Bangka tersebut merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam menjaga harkamtibmas di Wilayah Hukum.

BACA JUGA :   GeoDipa dukung pemerintah tingkatkan ekspor kopi tiga kali lipat

Serta kegiatan tersebut dapat memberikan contoh, teladan dan dampak yang positif bagi seluruh masyarakat. Bahwa semangat gotong royong harus tetap dilaksanakan saat ini dan dapat meningkatkan kebersamaan serta menumbuhkan semangat gotong royong bagi seluruh Personel Polres Bangka “,tegas Kapolres. (Amirudin)

Shares

BACA JUGA

Pemdes Gambuhan salurkan BLT DD tahun 2022

Ade Darmansyah