DAERAH

Polres Bangka laksanakan ke kegiatan penyemprotan disinfektan di jalan raya.

Poros indonesia, Sungailiat – Masih dalam Rangka Operasi Aman Nusa II 2022, Polres Bangka melaksnakan kegiatan penyemprotan disinfektan jalan A.Yani, Jalan Jend.Sudirman dan jalan Pemuda Sungailiat sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19, Jum’at 15 April 2022

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bangka Capt.Yordansyah, S.S.T.Pel, M.Mar selaku Karendal Ops aman Nusa II Menumbing berserta Personil Sat Samapta Polres Bangka.

Dalam pelaksanaannya selain penyemperotan disinfektan juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang penerapan Prokes di masa pandemi covid-19 serta mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin yang telah di sediakan oleh Polres Bangka dan Dinkes Kab.Bangka.

Kabag Ops Polres Bangka Capt.Yordansyah, S.S.T.Pel, M.Mar selaku Karendal Ops aman Nusa II Menumbing menjelaskan kegiatan tersebut sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran virus covid 19. Kita harapkan masyarakat dapat bersama sama mematuhi aturan yang ada dan melakukan vaksinasi,ujar Kabag Ops.

Selain itu kegiatan tersebut berguna menghindari dan meminimalisir resiko penularan Corona Virus Covid-19. Tetap semangat, jaga imunitas tubuh kita masing-masing dan patuhi prosedur protokol kesehatan, semoga pandemi covid 19 segera berakhir, pungkas Kabag Ops mengakhiri.  (Abdul Rais)

Shares

BACA JUGA

Kejaksaan Negeri Bangka memusnahkan barang bukti berupa narkoba jenis sabu

Ade Darmansyah