DAERAH

Saimah warga desa Pulosari senang akan kehadiran MCS BPJS hadir di desanya

 

Poros Indonesia, Pemalang – Warga desa Pulosari kecamatan Pulosari kabupaten Pemalang merasa senang dengan kegiatan mobil Customer service (.MCS ) yang di adakan oleh BPJS kantor cabang Pekalongan. Kegiatan lakukan rabu 19/1/2022 bertempat di pendopo balai desa Pulosari.

Berbagai seputar tentang BPJS kesehatan di tanyakan dan konsultasikan oleh peserta BPJS kesehatan. Dengan kegiatan yang sering kita kenal dengan kegiatan pelayanan jemput bola, masyarakat senang seperti yang di utara oleh salah seorang warga mengatakan ” Kami sebagai warga desa Pulosari merasa senang dengan kegiatan yang kita kenal dengan istilah jemput bola pelayanan BPJS Kesehatan, sehingga memudahkan kami untuk mengurus seputar tentang BPJS kesehatan, ucap nya.

Warga merasa senang, karena kita tidak usah kekantor BPJS kesehatan yang ada Pemalang, hanya cukup ke balai desa kartu bisa dicetak seperti ini, ”  ungkap soimah warga RT 10 RW 2 desa Pulosari yang merasa terbantu dengan adanya kegiatan MCS BPJS kesehatan yang di adakan oleh BPJS kesehatan cabang Pekalongan . Kegiatan tersebut berjalan sukses dan lancar. (.Abadan)

Shares

BACA JUGA

Danramil 413.06/Sungailiat Mayor Daniel Arh.B.Gala, menghadiri undangan Sekda Kab.Bangka di rumah dinas Wakil bupati Bangka.

Ade Darmansyah