DAERAH WISATA & HIBURAN

Tanjung Tuing Indah siap sambut malam tahun baru 2022. 

Poros Indonesia, Bangka – Indah nya panorama pantai di pulau Bangka memang sudah diketahui khalayak ramai, namun masih kurang diminati oleh masyrakat sekitar dan luar pulau karena kurang nya sosialisasi dari pemerintah dan juga para pemilik tempat tempat wisata disekitar pantai pulau Bangka.
Namun tidak demikian dengan lokasi wisata Tanjung Tuing Indah yang berada di Tanjung Tuing Mapur Kabupaten Bangka. Yang mana dalam kesempatan ini, mengatakan kesiapan mereka menyambut malam tahun baru 2022 yang akan datang.
Lokasi tempat wisata pantai yang sangat indah dan difasilitasi dengan penginapan yang memadai namun masih terjangkau harga nya. Tempat ini cocok untuk wisata keluarga dan pribadi, maupun rombongan, sebab fasilitas penginapan nya juga menyediakan itu, dengan harga yang berbeda beda.
Pantai Tanjung Tuing memang sangat cocok menikmati indahnya alam disertai hembusan angin pantai dan bisikan ombak, yang mana bisa kita sandingkan dengan pantai pantai lainnya di pulau pulau di nusantara yang sudah terkenal di dunia. Hal ini yang harus diketahui umum, agar pantai Tanjung Tuing Indah bisa menjadi alternatif pilihan bila hendak melakukan wisata .
Sebuah Anugerah dari Yang Maha Kuasa, kepada masyarakat pulau Bangka khususnya, dan Indonesia umum nya, dimana pantai Tanjung Tuing Indah layak dan pantas untuk dijual sebagai tempat wisata pantai, dimana budaya masyarakat lokal yang ramah selalu menyambut para pengunjung, dan para wisatawan lain nya.
Oleh sebab indah nya pantai Tanjung Tuing Indah, sudah selayak nya menjadi tempat wisata tujuan masyarakat di pulau Bangka, dan para wisatawan dari luar pulau Bangka, marilah masyarakat pulau Bangka bangga akan lokasi wisata disekitar kita, cintai milik kita, disertai dengan kuliner daerah lokal yang meggugah selera untuk menikmati nya, alangkah nikmatnya dengan menikmati indah nya alam sekitar kita, bukan hanya wisata ke luar negeri yang indah, namun sekitar kita juga indah dan layak dinikmati. ( A.Rais )
Shares

BACA JUGA

Ormas Pemuda Pancasila dan Manggala Garuda putih ranting Sayati berbagi takjil dan buka bersama di jalan Kopo Sayati

Ade Darmansyah