DAERAH

Tobias Ginanjar Sayidina Serap Aspirasi masyarakat RW 18 Desa Bojong Koneng Babakan Mekar Kecamatan Ngamprah kab Bandung Barat

Poros Indonesia – Kabupaten Bandung Barat, Rabu, (08/12/2021), Di Lapangan Sepakbola Babakan Mekar Desa Bojong Koneng Dipenuhi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya.

Anggota DPRD Provinsi Jawa barat dari Fraksi Partai Gerindra TOBIAS GINANJAR SAYIDINA ini merupakan adik dari artis terkenal Rahel Maryam dalam kesempatan ini beliau sudah keliling di dapil masing-masing di delapan titik lokasi Dan sekarang fokus nya di satu titik di Desa Bojong Koneng RW 18.

Kita datang untuk menyerap aspirasi masyarakat, tentunya dalam menyampaikan aspirasi masyarakat tersebut dituangkan dalam Laporan Reses masing-masing anggota dan akan dikumpulkan oleh Fraksi masing-masing yang akan disampaikan langsung kepada gubernur Jabar di sidang Paripurna.

Apa yang sudah disampaikan ditindaklanjuti oleh Pemerintah Provinsi Jawa barat dengan Program-program yang langsung disampaikan oleh masyarakat dan beliau berharap agar Program Pemerintah Provinsi Jawa barat bisa di rasakan oleh masyarakat.

Terkait inspastruktur di kabupaten Bandung barat beliau meninjau ke beberapa Desa memang ada permasalahan inspastruktur di Desa-Desa, menurut beliau karena covid anggaran di desa tidak mencukupi untuk inspastruktur diharapkan pemerintah Provinsi memberikan bantuan keuangan kepada desa sehingga bisa membangun jalan-jalan Di Desa pungkasnya.

BACA JUGA :   Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan,S,H.,Si,K.,M,SI diwakili Humas Polres Bangka, mengikuti kegiatan Rakernis Humas Polri.

Acara reses ini dihadiri Tokoh-Tokoh masyarakat , Tokoh Pemerintah setempat , Ketua RW 18 Bapak Icang.

beliau berharap agar masyarakat nya kembali memilih TOBIAS GINANJAR SAYIDINA karena sudah terbukti aspirasi nya memperjuangkan aspirasi masyarakat RW 18 Babakan Mekar dengan di aspal nya Jalan yang melintas Di RW 18 Babakan Mekar Desa Bojong Koneng kecamatan Ngamprah kab Bandung Barat berkat perjuangan ibu pipih dan bapak Tobias dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat RW 18 ungkapnya.

Masyarakat RW 18 Babakan Mekar sangat antusias mengikuti kegiatan reses dengan Bapak Tobias dengan dilakukan tanya jawab masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya.

Dadang

Shares

BACA JUGA

Desa Rantau mengadakan Musdesus untuk penyesuaian perubahan APBDes murni kepada penerima KPM BLT-DD tahun 2022

Ade Darmansyah