DAERAH

Walikota Hadiri HUT DWP Ke 22 Tahun Di Hotel Fox Haris Pangkalpinang.

 

Poros Indonesia, Pgk Babel – Bertempat di Hotel Fox Haris Pangkalpinang Walikota Pangkalpinang DR.H.Maulan Aklil,S.IP.,M.SI selaku pembina DWP Beserta penasehat DWP Kota Pangkalpinang Monica Haprinda,S.IP.,M.SI hadiri dan Memberikan Sambutan Acara Peringatan HUT Ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tahun 2021 Pemerintah Kota Pangkalpinang bertema bersama membangun ketahanan perempuan Indonesia mental sehat bisnis UMKM pulih dengan undangan Seluruh Pejabat Eselon II, Seluruh Kabag Setdako, Seluruh Camat se Pangkalpinang.

Ketua Panitia Ibu Tri Buana Tungga Dewi paparkan bahwa berdasar dari AD ART dan Juklak Petunjuk Pelaksana HUT dan keputusan pengurus dengan maksud dan tujuan membentuk kebersamaan dan partisipasi dalam pembangunan daerah .

kegiatan rangkaian HUT adalah donor darah dan terkumpul 52 labu kemudian dilanjutkan lomba estafet sepeda pgk dan lomba benar salah serta ditutup dengan puncak acara di hotel Fox Haris dengan sumber dana dari donatur yang tidak mengikat.

Ketua DWP Kota Pangkalpinang Ibu Eko sampaikan bahwa ada 35 instansi yang ada dan sudah mengesahkan seluruh unsur pelaksana karena pandemi baru dilakukan di Oktober dengan langsung turun ke OPD dan support Ibu Walikota dalam kunjungan ke tiap OPD 2.812 jumlah anggota DWP di Pangkalpinang kalau satu keluarga ada 3 orang maka 8.436 anggota keluarga kekuatan DWP Kota Pangkalpinang.

BACA JUGA :   Polres Pangkalpinang targetkan peningkatan vaksinasi Booster pada operasi Aman Nusa II lanjutan 2022.

Walikota dalam sambutannya bangga bahwa semua bisa hadir dan semakin baik dan bagus mewakili Pangkalpinang sampaikan bahwa ada 8000 sekian cukup besar dan sampai hari ini DWP semakin mandiri .

Terima kasih pada DWP yang sudah pertama kali selenggarakan lomba estafet pgk dan patut dicontoh untuk dispora agar bisa dilakukan agar branding dapat dan sportifitasnya dapat.

kita tidak sadar 3 tahun ini menperkuat internal dan mulai kedepan buka pola pikir ayo lihat dunia dan jangan hanya kacamata kuda lihat kabupaten lain dan terus dan jangan jadi katak dalam tempurung.

Kalau DWP seperti sekarang saya selaku walikota optimis dan bangga makanya ayo karena muka kami di pemerintahan adalah ibu ibu yang bisa mengimbangi bapak bapaknya dan semoga DWP makin jaya kedepannya, pungkas Molen . ( D.Iskandar ).

Shares

BACA JUGA

Bapelitbang berharap stunting di tahun 2024 diturunkan setengahnya.

Ade Darmansyah