OLAHRAGA

Walikota Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Pangkalpinang Periode 2021 – 2025

Poros Indonesia – Pgk,Babel. Bertempat di Ballroom Sun Hotel Kota Pangkalpinang Walikota DR.H.Maulan Aklil, S.IP., M.sI Menghadiri dan Memberikan Sambutan Acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Kota Pangkalpinang Masa Bakti 2021-2025 didampingi Sekda, Asisten Perekonomian & Pembangunan, Dinas Pemuda & Olahraga.

Ketua KONI Kota Pangkalpinang Fauzi Trisana, SE., M.BA dalam sambutannya tahun ini adalah tahun awal kepengurusan kami belum banyak yang bisa kami lakukan tetapi tetap berusaha semaksimal mungkin dalam memajukan olah raga di Kota Pangkalpinang dimama tahun depan akan persiapan porprov ke VI Tahun 2023 di Bangka Barat.

KONI Kota Pangkalpinang beranggotakan 30 cabang olahraga memberikan support sepenuhnya pada kegiatan cabor yang konsisten dan komitmen dalam melakukan promosi dan pengembangan serta pembinaan para atlit yang berprestasi yang membawa nama Kota Pangkalpinang baik tingkat provinsi , nasional bahkan internasional sehingga dapat menumbuh kembangkan kecintaan masyarakat dalam industri olahraga.

KONI Pangkalpinang dengan slogan ” Koni Hebat, Olahraga Jaya, Pangkalpinang tersenyum ” tetap optimis di Tahun 2023 mampu kembali merebut Juara Umum Pekan Olahraga Provinsi ke VI di Bangka Barat dan sekaligus launching website KONI PGK Hebat , pungkas Fauzi.

BACA JUGA :   Ketua KORMI Kabupaten Bandung Hj Emma Dety mengajak masyarakat Kabupaten Bandung budayakan olahraga masyarakat.

Elfandi ketua KONI Provinsi sampaikan bahwa sangat apresiasi pada Walikota atas supportnya pada olahraga di Pangkalpinang.

Hari ini adalah jalan yang dipilih karena sebelumnya agak panjang dari saat pelantikan terdahulu dan ini momenrum awal bagi KONI Pangkalpinang harus terus tancap gas dan bekerja demi kemajuan olahraga di Pangkalpinang yang mana intinya bukan pengukuhan tetapi pengembangan para atlit bukan kita tetapi kita harus tetap menjaga marwah organisasi dengan pelantikan yang benar.

Pangkalpinang adalah barometer sehingga dituntut terbaik karena menjadi sorotan wilayah lain dimana porprov akan diawal 2023 dan di pertengahan ada Porwil di Aceh sehingga bagi kita semua porprov 2023 di April paling tidak dan mari bersinergi KONI dengan Pemerintah , papar Elfandi.

Walikota dalam sambutannya setuju bahwa KONI pelayanan dengan cabor sehingga kita mulai koordinasi dan susun dengan benar apalagi menghadapi 2023 yang akan datang dan coba rancang bener bener agar cabor lakukan pendanaan kita rapihkan susun dan kita perjuangkan sesuai yang dibutuhkan.

BACA JUGA :   Dukuh Pelem menghajar Mardhatilah dengan sekor 1-0

Seperti kemaren Silat di gudang beras dan panas juga kuping bahwa matras sudah 12 tahun dan tidak layak sehingga ayo KONI dengan pemerintah rancang yang benar jangan dibanding dengan daerah lain tetapi bagaimana minimal dana hasil maksimal dan jadi ketua jangan nyari duit malah yang pasti keluar duit seperti di Sumsel buat sport tourism maka jadi LRT dan lainnya sehingga mau dak mau ketua cabor harus keluar dana dan KONI saya tunggu anggaran yang benar terutama target 2023 kita juara umum di Porprov 2023 karena banyak Kepala Daerah hadir dan naik karena prestasi olahraga , pungkas Molen. ( D.Iskandar ).

Shares

BACA JUGA

Ketum LEMPIKNAS harapkan olahraga lempar pisau mendapat animo masyarakat.

Ade Darmansyah