DAERAH POLITIK

YEL YEL Sofwan sumadi mewarnai acara Halal bihalal DPD PAN Pemalang.

Poros Indonesia, Pemalang – Acara Halal bihalal yang di gelar oleh keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah Parta Amanat Nasional kabupaten Pemalang berjalan meriah dan penuh gembira para tamu undangan yang hadir.

Yang lebih menarik lagi pada acara tersebut peserta tamu undangan sering menyebutkan yel yel Sohwan sumadi. Sohwan efendi. Lanjut. Seperti yang di ungkapan oleh pengurus Puan DPD PAN pemalang mengatakan.

” Yel yel Sofwan sumadi lanjut merupakan sepontanitas kami selaku pengurus agar mendoakan H Sohwan sumadi lanjut lagi menjadi anggota DPRD propinsi Jawa Tengah 13 pada Pemilu mendatang. Karena beliau satu satunya anggota dewan yang sangat memperhatikan kader kader dan pengurus Partai PAN dari DPD sampai DPC.

Sehingga pantas lah H. Sohwan sumadi layak kami dukung lagi dan kita Do’akan semoga diberikan kesehatan selalu dan rejeki yang barokah, Amin, ” ucap perwakilan PUAN DPD PAN kabupaten Pemalang.

Dalam acara Halal bihalal tersebut di hadiri seluruh pengurus DPD PAN dan seluruh DPC PAN sekabupaten Pemalang. Dalam sambutan H. Sohwan sumadi mengatakan, ” kami ajak saudara saudara ku jajaran pengurus DPD PAN dan DPC PAN kabupaten Pemalang tetap semangat jangan lemah. Karen kita punya target di tahun 2024 PAN kabupaten Pemalang harus dapat 7 kursi di kursi DPRD kabupatennya.

BACA JUGA :   Polsek Kelapa berhasil mengamankan pelaku tidak pidana penyalahgunaan narkoba

Maka dari itu kita tetap optimis target tersebut kita capai dengan modal semangat dan ke kompakkan dari semua pengurus dari DPD, DPC, DPRT. Untuk Pemilu 2024 untuk partai PAN punya stragi khusus untuk mencapai tersebut. “Demikian sekilas sambutannya H sofwan sumadi Anggota DPRD propinsi Jawa Tengah dari fraksi PAN Dapil 13.

Acara halal bihalal keluarga besar DPD PAN kabupaten Pemalang yang diselenggarakan pada hari Senin 16/5/2024 yang bertempat di rumah makan WTS¬† Pemalang berjalan penuh kekeluargaan ditutup dengan acara jabatan tangan antara sesama pengurus DPD Dan DPC PAN kabupaten Pemalang. “(M.Abadan)

Shares

BACA JUGA

Dinsos dapat masukkan dari Ketua APDESI Kab Bandung tentang update data Bansos.

Ade Darmansyah